Senin, 28 September 2015

TAMPIL CANTIK DENGAN ETNIK

African Beauty:
Accesesoris adalah sebagai penunjang pakaian wanita. Saat ini banyak sekali jenis-jenis accesories yang berkembang, salah satunya accesories etnik. Jenis accesories ini banyak digemari kaum wanita yang ingin tampil unik dan berbeda dari yang lain tapi tetap cantik mempesona dan bisa menjadi pusat perhatian. Accesories etnik biasanya dipilih dengan berbagai alasan  antara lain :  
Memilih Aksesoris yang Membuat Percaya diri
Aksesoris etnik yang unik akan membuat wanita lebih percaya diri. Harga yang ditawarkan memang cenderung lebih mahal dari aksesoris biasa, namun hal tersebut justru menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita untuk berlomba mendapatkanya. Ada kepuasan tersendiri saat memakai aksesoris etnik yang unik dan langka.
Tentunya Anda pun bisa memakai aksesoris apa saja yang Anda miliki saat ini, tak perlu memaksakan diri untuk memakai aksesoris yang belum mampu Anda miliki. Tampil unik dengan hal-hal di sekitar ANda. Mungkin dengan membuat sendiri aksesoris dengan bahan yang simpel dan unik yang masih bisa Anda manfaatkan misalnya. Dijamin hanya Anda sendiri yang memilikinya.
Memakai aksesoris yang sama secara berulang memang kadang membuat kita bosan. Untuk menghindari rasa bosan pada diri Anda dan orang di sekeliling Anda, tak ada salahnya mencoba gaya baru memakai aksesoris lama Anda dengan cara memakainya secara berlapis-lapis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar